Twitter dan Vine Kini Bisa Unggah Video 140 Detik

redaksi.co.id - Twitter dan Vine Kini Bisa Unggah Video 140 Detik Sejauh ini, Twitter telah memungkinkan pengguna untuk mengunggah video hingga 30 detik, sementara Vine yang...

30 0

redaksi.co.id – Twitter dan Vine Kini Bisa Unggah Video 140 Detik

Sejauh ini, Twitter telah memungkinkan pengguna untuk mengunggah video hingga 30 detik, sementara Vine yang dimiliki Twitter dapat mengunggah video perulangan enam detik. Namun, hal ini telah berubah.

Mulai sekarang, kedua layanan itu akan mendukung video yang lebih panjang. Berapa lama? Jika batas karakter Twitter untuk teks adalah 140, maka batas video baru itu adalah 140 detik. Pengguna akan dapat mengunggah kreasi yang lebih panjang itu langsung ke Twitter, jika menginginkannya.

Selain itu, perlu diingat bahwa beberapa mitra penerbit yang bekerja sama dengan Twitter dapat mengirim video sepanjang 10 menit dengan menggunakan satu set khusus alat penerbitan profesional.

Di sisi lain, pengguna juga dapat menggunakan Vine, yang akan mendapatkan batas 140 detik yang sama persis seperti pada Twitter. Cara ini lebih rumit, karena pengguna juga masih akan dapat menciptakan Vines enam detik perulangan tanpa henti, yang dapat mandiri atau bertindak seperti trailer untuk video 140 detik yang lebih lama.

Hal pertama yang akan pengguna lihat selalu sebuah Vine. Jika ada video lebih panjang yang melekat padanya, pengguna akan mendapatkan opsi Watch more di sudut kanan bawah yang perlu Anda tekan untuk melihat video 140 detik penuh. Fungsi ini akan diluncurkan secara bertahap ke semua pengguna Vine di seluruh dunia. GSMARENA | ERWIN Z

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!