Gara-gara Buang Angin, Pemain Ini Kena Kartu Merah

redaksi.co.id - Gara-gara Buang Angin, Pemain Ini Kena Kartu Merah Satu lagi cerita lucu sekaligus aneh dari lapangan hijau. Pemain klub divisi tujuh liga Swedia dikartu...

16 0

redaksi.co.id – Gara-gara Buang Angin, Pemain Ini Kena Kartu Merah

Satu lagi cerita lucu sekaligus aneh dari lapangan hijau. Pemain klub divisi tujuh liga Swedia dikartu merah gara-gara buang angin atau kentut.

Pemain tersebut adalah Adam Lindin Ljungkvist. Peristiwa tersebut berlangsung ketika dia membela klub Pershagen SK melawan Jarna SK B.

Yang membongkar cerita tersebut adalah harian Aftonbladet. Mereka menulis bagaimana sang pemain keheranan tiba-tiba diusir keluar lapangan setelah ketahuan kentut oleh wasit.

“Perut saya sakit, lalu saya buang gas. Wasit lalu datang memberi saya kartu kuning dan kemudian kartu mereka. Itu memang peringatan kedua buat saya,” kata Ljungkvist.

“Saya kentut dan diusir. Wasit bilang itu adalah tindakan tidak sportif,” ucapnya seperti dikutip 101 Great Goals.

Tidak mendapatkan penjelasan detail soal alasan wasit memberinya kartu merah, namun Ljungkvist menduga sang pengadil lapangan berpikir dia sengaja buang gas untuk memprovokasi lawan. “Namun saya pikir itu bukan cara yang cerdas atau normal untuk menyulut emosi lawan,” papar Ljungkvist.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!