Islandia Bakal Habis-Habisan Lawan Inggris

redaksi.co.id - Islandia Bakal Habis-Habisan Lawan Inggris Islandia enggan sekadar numpang lewat di fase gugur Euro tahun ini dengan mereka akan menghadapi salah satu tim favorit,...

35 0

redaksi.co.id – Islandia Bakal Habis-Habisan Lawan Inggris

Islandia enggan sekadar numpang lewat di fase gugur Euro tahun ini dengan mereka akan menghadapi salah satu tim favorit, Inggris.

Kari Arnason bersumpah Islandia bakal mati-matian saat bertemu Inggris dalam babak 16 besar gelaran Euro 2016.

Islandia sukses memastikan satu tempat di fase gugur turnamen tahun ini usai memetik kemenangan dramatis 2-1 atas Austria di laga pamungkas Grup F, menjadikan mereka sebagai runner-up di bawah Hongaria.

Menghadapi Inggris yang merupakan salah satu tim favorit, sang bek veteran Islandia optimistis timnya bisa meraih hasil positif.

“Saya selalu mendukung Inggris di turnamen besar, tapi itu ketika kami tak bermain,” ujar Arnason.

“Sekarang kami mendapatkan mimpi yang menjadi nyata. Kami akan menatap laga melawan Inggris dengan kekuatan penuh, yakin meraih hasil manis dan percaya akan kemampuan tim.”

Islandia melaju dari fase grup tanpa sekalipun menelan kekalahan, tepatnya meraih dua hasil imbang dengan skor 1-1 saat melawan Portugal dan Hongaria, serta menang atas Austria.

“Saya tak bisa mendeskripsikannya. Untuk bisa melakukan hal seperti ini bersama rekan-rekan sangat fantastis,” puji Arnason terhadap perjuangan timnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!