Cetak Tiga Gol, Bale Diganjar Kontrak Seumur Hidup

redaksi.co.id - Cetak Tiga Gol, Bale Diganjar Kontrak Seumur Hidup Real Madrid girang dengan aksi pemainnya, Gareth Bale, di Euro 2016. Dia mampu membawa Wales melangkah...

36 0

redaksi.co.id – Cetak Tiga Gol, Bale Diganjar Kontrak Seumur Hidup

Real Madrid girang dengan aksi pemainnya, Gareth Bale, di Euro 2016. Dia mampu membawa Wales melangkah ke babak 16-besar. Tak hanya itu, Bale juga tajam dengan selalu mecetak gol dalam tiga laga fase grup.

Tiga gol yang dicetaknya membuat Los Merengues – julukan Madrid, berencana mengganjar dia dengan kontrak seumur hidup. Madrid tak ingin kehilangan winger yang didatangkan dari Tottenham Hotspur tiga tahun lalu tersebut. Kontrak baru hingga 2023 telah disiapkan.

Masa depan Bale sempat goyang setelah Madrid memecat pelatih Rafael Benitez dan menggantinya dengan Zinedine Zidane.

Maklum saja, di bawah Benitez, Bale merasa mendapat kebebasan seluas-luasnya untuk berekspresi di lapangan.Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United yang ingin membawanya kembali berkiprah di Premier League.

Tapi, Zidane mampu membuat Bale kerasan kembali. Dia pun semakin nyaman berkostum Los Merengues.Meski begitu, Madrid tetap tak mau mengambil risiko karena sewaktu-waktu Bale bisa dibajak klub lain.

Oleh karena itu, kontrak seumur hidup disiapkan yang tentu saja gaji Bale juga dinaikkan. Tak hanya itu, klausul pelepasan kontrak pun diyakini bakal bernilai tinggi sehingga akan sulit bagi klub lain untuk membajaknya. (epr/JPNN)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!