Vardy Putuskan Masa Depan di Leicester

redaksi.co.id - Vardy Putuskan Masa Depan di Leicester Jamie Vardy akhirnya memutuskan untuk bertahan di Leicester City musim ini. Dia dikabarkan siap meneken kontrak baru selama...

14 0

redaksi.co.id – Vardy Putuskan Masa Depan di Leicester

Jamie Vardy akhirnya memutuskan untuk bertahan di Leicester City musim ini. Dia dikabarkan siap meneken kontrak baru selama empat musim dengan juara Liga Inggris 2015/16.

Keputusan mengikat Vardy tidak terpengaruh oleh ketertarikan The Foxes terhadap Troy Deeney, striker Watford. Sayang, tawaran pertama sebesar 25 juta pounds untuk Deeney masih ditolak Watford.

“Leicester City hari ini sepakat dengan agen Jamie Vardy untuk memperpanjang pemain timnas Inggris itu dengan juara Liga Inggris selama empat tahun,” bunyi pernyataan Leicester City.

“Kedua belah pihak berharap pengumuman ini bakal akhiri spekulasi terkait masa depan Jamie Vardy dan memastikan komitmen panjang Vardy untuk Leicester City.”

Kontrak bakal dirampungkan usai Piala Eropa 2016 berakhir. Untuk saat ini, Vardy fokus dengan timnas Inggris yang akan menghadapi Islandia pada 16 besar Piala Eropa.

Vardy musim lalu terpilih sebagai pemain terbaik liga Inggris versi jurnalis. Itu setelah 24 gol yang dicetaknya turut berkontribusi atas sukses Leicester City rebut gelar juara Liga Inggris yang bersejarah itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!