Mengenal Fahrani, Dulu dan Sekarang

redaksi.co.id - Mengenal Fahrani, Dulu dan Sekarang Nama Fahrani Pawaka Empel alias Fahranimembetot perhatian publik. Anak pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka itu lahir di...

29 0

redaksi.co.id – Mengenal Fahrani, Dulu dan Sekarang

Nama Fahrani Pawaka Empel alias Fahranimembetot perhatian publik. Anak pasangan Frans Van Empel dan Vonny Pawaka itu lahir di Jakarta, 27 September 1984. Ia dikenal sebagai sosok mandiri dan bebas. Sejak beberapa tahun belakangan ia semakin percaya diri dengan tubuhnya yang penuh tatodan tindikan. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang mulus tanpa tato.

© Provided by Kreative Media Karya Online Fahrani ([email protected]) Sejak usia 13 tahun saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), perempuan yang akrab disapa Fa itu sudah bercita-cita menjadi model internasional. Orang tuanya ikut mendukung keinginan Fahrani, termasuk menikah saatusia 19. Ia menikah dengan Mustafa, lelaki keturunan Selandia Baru. Namun, pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun.

Pemeran Farahdalam film Taring ini juga sempat menetap di sejumlah negara, seperti Spanyol, Jepang, dan Hong Kong. Selain dunia model, ia juga punya prestasi cemerlang dalam dunia seni peran. Hal itu ia buktikan saat berperan sebagai Anjanidalam film Raditdan Jani. Film yang ia bintangiitu berhasil mengantarkannyasebagail Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2008.

Selain film, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Lupus Milenia, Senandung Masa Puber, Bidadari 2, Tersanjung 6, Kawin Gantung, dan lain-lain. Namun. seperti dicatat dalam Wikipedia, pada Agustus 2011, ia menyatakan mundur dari dunia modelling mengingat usia dan lebih memilih fokus usaha desain kacamata. Fa punya bisnis clothing label, Pawaka. Saat ini salah satu ruang pamernya berada di Milan, Italia.

© Provided by Kreative Media Karya Online Fahrani ([email protected]) Di luar itu, kehidupan Fa juga tak lepas dari dunia tato. Bagi Fa, tato membuatnya ketagihan. Di setiap negara yang ia kunjungi, ia merajah tubuhnya sebagai kenang-kenangan. Sekitar 35 tato yang berada di sekujur tubuhnya. Fa beralasan, dengantato ia merasa selalu keren.

Awalnya, Fahrani sempat mengira tato akan menghentikan langkahnya. Namun, kenyataan itu bertolak belakang. Justru tawaran pekerjaan kian banyak. Sampai sekarang, ia tetap konsisten dengan penampilannya. Meski banyak penggemarnya yang menyayangkan dengan penampilan tersebut, tapi Fahraniemoh dengan komentar dari luar. Pasalnya, ia telah memilih jalan hidupnya sendiri.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!