Cile Kembali Tantang Argentina di Final Copa Amerika

redaksi.co.id - Cile Kembali Tantang Argentina di Final Copa Amerika Cile melenggang ke final Copa Amerika Centenario 2016. Pada babak empat besar Arturo Vidal dan rekan-rekan...

16 0

redaksi.co.id – Cile Kembali Tantang Argentina di Final Copa Amerika

Cile melenggang ke final Copa Amerika Centenario 2016. Pada babak empat besar Arturo Vidal dan rekan-rekan mengandaskan perlawanan Kolombia. Skor 2-0 untuk La Roja terjadi di stadion Soldier Field, Chicago, Kamis (23/6) pagi WIB.

Cile unggul cepat saat babak pertama baru berjalan tujuh menit. Aksi gelandang Aranguis berhasil merobek gawang David Ospina.

Empat menit kemudian sang juara bertahan menambah keunggulan. Pemain tengah Jose Fuenzalida mampu mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 untuk La Roja bertahan hingga jeda.

Cuaca buruk membuat penyelenggara pertandingan menunda laga lebih dari setengah jam. Hujan dan petir terlihat di langit Soldier Field. Ketika pertandingan kembali dilanjutkan, Kolombia tak bisa berbuat banyak. Kedudukan tidak berubah hingga laga berakhir.

Cile akan menghadapi Argentina pada laga puncak. Ini partai ulangan final Copa Amerika 2015 lalu, di mana La Roja keluar sebagai pemenang lewat adu penalti.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!