Tiga Klub Besar Italia Incar Gelandang Kroasia

redaksi.co.id - Tiga Klub Besar Italia Incar Gelandang Kroasia Penampilan mengesankan Marko Pjaca bersama skuat Kroasia di Piala Eropa 2016 kali ini mendapat sorotan beberapa klub...

23 0

redaksi.co.id – Tiga Klub Besar Italia Incar Gelandang Kroasia

Penampilan mengesankan Marko Pjaca bersama skuat Kroasia di Piala Eropa 2016 kali ini mendapat sorotan beberapa klub Liga Italia Serie A, yakni Fiorentina, Inter Milan, dan AS Roma. Ketiga tim tersebut berniat mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Pesepak bola berusia 21 tahun merupakan salah satu pemain bersinar saat membawa Kroasia menang atas Spanyol, sekaligus finis di Grup D Piala Eropa 2016.

Keterampilan Pjaca bermain di Vatreni lantas membuat namanya mencuat pada bursa transfer musim panas ini, suratkabar Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim ada tiga tim yang berniat mendatangkannya seperti Fiorentina yang terlihat ngotot mengikat pemain bertinggi badan 179 sentimeter.

La Viola tak sendirian untuk mengejar Pjaca, Inter Milan dan AS Roma juga tertarik mendapatkan jasa pemain yang saat ini membela Dinamo Zagreb.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (23/6), Dinamo Zagreb tidak akan melepas Pjaca dengan harga minim, sebelumnya mereka telah menolak tawaran 15 juta euro dari salah satu klub Liga Primer Inggris.

Harga Pjaca disinyalir mencapai 20 juta euro, tentu nilai tersebut sangat mahal bagi klub-klub Italia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!