Cahill: Belum Muncul Tim Favoit Juara di Piala Eropa

redaksi.co.id - Cahill: Belum Muncul Tim Favoit Juara di Piala Eropa Bek timnas Inggris Gary Cahill mengatakan bahwa perburuan gelar Piala Eropa 2016 masih terbuka lebar...

17 0

redaksi.co.id – Cahill: Belum Muncul Tim Favoit Juara di Piala Eropa

Bek timnas Inggris Gary Cahill mengatakan bahwa perburuan gelar Piala Eropa 2016 masih terbuka lebar dan belum ada tim yang tampak bakal memastikan meraih gelar.

Inggris yang berada di posisi runner-up Grup B dan terpaut satu poin atas pimpinan grup Wales, akan menghadapi Islandia pada pertandingan babak 16 besar di Nice pada Senin mendatang.

Bek Chelsea itu mencontohkan Prancis yang melakukan pertandingan kedua di Grup A, dimana tim tuan rumah itu baru bisa mencetak gol pada menit-menit akhir untuk mengalahkan Albania 2-0, menunjukkan bahwa tidak mudah untuk melaju meraih kemenangan bagi tim=tim negara besar seperti itu.

“Tentu ada tim-tim yang mengesankan kami, tapi saya pikir ini masih terbuka lebar,” kata Cahill.

“Anda lihat Prancis, Spanyol dan Jerman yang selalu digdaya, tapi belum ada tampak dari mereka yang bakal melenggang, saya tidak berfikir seperti itu,” katanya.

“Anda lihat bagaimana tim-tim itu harus bekerja keras, seperti Prancis di pertandingan kedua….Setiap orang harus bertarung mati=matian dan itu sangat keras,” tambahnya dilansir Reuters. ANTARA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!