Ingin Gelar Resepsi Pernikahan, Aming Minta Diendorse

redaksi.co.id - Ingin Gelar Resepsi Pernikahan, Aming Minta Diendorse Komedian Amingbaru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Evelynpada 4 Juni 2016 di Bandung. Saat itu, tidak...

30 0

redaksi.co.id – Ingin Gelar Resepsi Pernikahan, Aming Minta Diendorse

Komedian Amingbaru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Evelynpada 4 Juni 2016 di Bandung. Saat itu, tidak banyak teman serta kerabat Aming maupun sang istri yang menghadiri pernikahannya.

Maka dari itu, rencananya Aming akan menggelar resepsi pernikahan untuk mengundang lebih banyak kerabat serta sahabat yang lebih banyak lagi. “Habis lebaran atau tahun depan, di Jakarta. Pokoknya nanti biar informasinyanggak berat sebelah kita paling bikin press release, gitu aja sih,” ucap Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (23/6/2016).

Mengenai konsep pernikahan yang akan diusungnya nanti, Aming mengungkapkan tidak akan menggelar pernikahan yang serba mewah. Bahkan, pemeran film Get Married tersebut berharap segala kebutuhan mengenai pernikahannya nanti dapat dari sponsor.

“Konsepnya gratisan, pengennya diendorse. Jadi siapapun yang mau endorse sok lah,” paparnya sambil bercanda.

Candaan Aming meminta endorse saat menggelar resepsi pernikahannya nanti lantaran bintang sitkom Extravaganza tersebut baru saja membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama sang istri. Sementara, ditambahkan Aming bisnis properti yang saat ini sedang dirintisnya belum menghasilkan keuntungan yang cukup untuk biaya pernikahan.

“Soalnya uangnya sudah buat beli rumah. Resepsi itu kan nggak murah, harus spend uang. Saya lagi usaha properti yang belum jalan, jadi masih nunggu benefit dan profitnya,” pungkas Aming.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!