Jelang Wimbledon, Djokovic Berlagak Bak Warga London

redaksi.co.id - Jelang Wimbledon, Djokovic Berlagak Bak Warga London Jelang turnamen Grand Slam Wimbledon akhir bulan ini, petenis peringkat satu dunia NovakDjokovic menikmati kota London menggunakan...

21 0

redaksi.co.id – Jelang Wimbledon, Djokovic Berlagak Bak Warga London

Jelang turnamen Grand Slam Wimbledon akhir bulan ini, petenis peringkat satu dunia NovakDjokovic menikmati kota London menggunakan jaringan kereta bawah tanah.

Djokovic yang dikenal sebagai salah satu pemain yang gemar bercanda menikmati London bersama istrinya Jelena dan seorang teman. Dalam akun Twitternya, Djokovic, Jelena, dan rekannya itu berfoto di dalam kereta yang lowong.

“Saya resmi menjadi warga London. Cara terbaik untuk menghindari macet,” tulis Djokovic seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Jelena juga tak mau ketinggalan. Di akun Twittenya ia juga mengunggah foto mereka bertiga.

“Cara favoritku untuk berkeliling London,” tulis Jelena.

Dari foto-foto itu, tampak Djokovic tak mengalami tekanan menjelang Wimbledon.

Petenis 29 tahun asal Serbia itu kini mendominasi tenis putra dunia setelah menyabet empat gelar turnamen Grand Slam dalam 12 bulan terakhir.

Kemenangannya di Prancis Terbuka pada awal bulan ini merupakan sebuah catatan sejarah. Untuk pertama kali dalam hampir setengah abad ada pemain yang memenangkan empat gelar Grand Slam secara beruntun.(ray/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!