Pede Eliminasi Inggris, Perusahaan Travel Islandia Tawarkan 23 Tiket Tonton Paus Bagi Wayne Rooney Dkk

177

redaksi.co.id – Pede Eliminasi Inggris, Perusahaan Travel Islandia Tawarkan 23 Tiket Tonton Paus Bagi Wayne Rooney Dkk

Skuat Inggris kini harus mempertimbangkan apakah mereka menginginkan tiket kelolosan ke babak delapan besar Euro 2016 atau tidak, itu setelah mereka ditawari tiket menarik lainnya oleh perusahaan travel Islandia.

Negara kecil Islandia, yang berkompetisi di turnamen besar pertamanya, secara mengejutkan lolos dari Grup F dengan meraih kemenangan telat atas Austria pada Rabu kemarin, dan kini negara berpenduduk 300 ribu jiwa itu akan menghadapi pasukan Roy Hodgson.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi, North Sailing, selaku penggagas ide ini, memberikan penawaran kepada skuat Inggris untuk menonton aksi paus di Husavik seandainya negara kecil itu benar-benar mengalahkan The Three Lions.

Jelang perjumpaan pada Senin (27/6) malam waktu Prancis, North Sailing telah mencetak 23 tiket, dengan tanggal tertera 28 Juni, bagi masing-masing pemain Inggris untuk melupakan kekecewaan dan mengalihkan rasa sakit yang ada dengan menyaksikan atraksi paus di alam bebas.

Tiket tersebut ditujukan sebagai pengobat kebanggaan yang hancur setelah kalah melawan Islandia pada Senin, dengan manajer North Sailing Gudbjartur Jonsson mengatakan: Ini hanya bentuk keramahan kami dan budaya dari pariwisata Islandia yang menawarkan tiket gratis.

Para pemain Inggris yang malang sayangnya tidak bisa langsung kembali ke Inggris setelah laga pada Senin, sebagaimana 60 juta fans Inggris akan marah besar ketika mereka kalah dari negara kecil Islandia yang berpenduduk sekitar 300.000 jiwa.

Untuk itu kami menawarkan paket liburan yang menenangkan dengan menyaksikan atraksi paus di kota kecil di wilayah utara Islandia yang memiliki pemandangan menarik dan orang-orang yang ramah. Itu tentu akan menjadi kompensasi yang sempurna [dari kegagalan mereka].

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!