Mengintip Kerennya Rumah Terapung di Tengah Laut

redaksi.co.id - Mengintip Kerennya Rumah Terapung di Tengah Laut Pengembang properti di Dubai kembali memperkenalkan desain properti unik. Mereka merilis sebuah properti yang dinamakan Floating Seashore.Tidak...

33 0

redaksi.co.id – Mengintip Kerennya Rumah Terapung di Tengah Laut

Pengembang properti di Dubai kembali memperkenalkan desain properti unik. Mereka merilis sebuah properti yang dinamakan Floating Seashore.

Tidak hanya memiliki desain yang apik, rumah ini juga memiliki fitur berbeda. Floating Seashore didesain sebagai rumah yang dapat mengambang di lautan.

Melansir laman gulftoday.ae, Kamis (23/6/2016), Rumah ini dibanderol dengan harga US$ 2,7 juta atau setara dengan Rp 36 miliar.

Properti unik tersebut dirancang oleh pengembang properti lokal bernama Kleindienst. Selain menjadi tempat tinggal, mereka menuturkan rumah tersebut juga bisa menjadi sebuah perahu tanpa penggerak.

Floating Seashore dilengkapi dengan fasilitas mewah. Layaknya sebuah rumah mewah, properti ini dilengkapi dengan beberapa kamar tidur, kamar mandi eksternal, dapur dan glass bottom Jacuzzi yang juga akan berfungsi sebagai skylight untuk ruang tamu di bawahnya.

Selain itu, dek permukaan yang menghadap ke laut juga akan menampilkan ruang makan beserta dapur dengan fasilitas lengkap. Ruang paling mengesankan dari desain rumah ini adalah keberadaan ruang di bawah permukaan laut.

Ruangan tersebut bisa digunakan sebagai kamar tidur utama. Bukan hanya itu, penghuni nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang indah dan taman karang bawah laut seluas 495 kaki persegi atau 46 meter persegi. (Vna/Ndw)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!