Pasca Diberitakan Meninggal, Kini Aa Gym Sudah Aktif Berdakwah

redaksi.co.id - Pasca Diberitakan Meninggal, Kini Aa Gym Sudah Aktif Berdakwah Aa Gymalias Abdullah Gymnastiar hari ini sudah aktif berdakwah lagi seperti sediakala. Ia berceramah di...

41 0

redaksi.co.id – Pasca Diberitakan Meninggal, Kini Aa Gym Sudah Aktif Berdakwah

Aa Gymalias Abdullah Gymnastiar hari ini sudah aktif berdakwah lagi seperti sediakala. Ia berceramah di depan santri Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung. Ini adalah jadwal rutin Aa memberikan ceramah di pondok pesantren binaannya.

Demikian dikabarkan oleh Eka Budiman, selaku sekretaris Aa Gym. “Alhamdulillah Aa hari ini sudah beraktifitas seperti biasa. Dia kan setiap Kamis pagi ada jadwal memberikan ceramah Tauhid pada santri Pondok Pesantren Daarut Tauhid,” ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (23/6/2016).

Ratusan santri Pondok Pesantren Daarut Tauhid dengan khusu’ mendengarkan ceramah yang disampaikan Aa Gym. “Hari ini materi yang disampaikan Aa adalah soal ujub dan sombong. Bagaimana seorang muslim agar terhindar dari sifat ujub dan sombong, seperti apa yang harus dilakukan. Sekitar itu materi ceramah Aa hari ini,” paparnya.

Yang menakjubkan kondisi Aa sudah kembali seperti sediakala. Selama 1,5 jam nonstop Aa memberikan ceramahnya. “Ternyata Aa sudah sanggup berceramah lumayan lama. Kalau dihitung ceramahnya di hadapan santri antara 1,5 jam hingga 2 jam. Lama juga kan,” terang Eka.

Eka menambahkan semoga kondisi ini terus kondusif dan Aa benar-benar pulih sehingga bisa melakukan aktifitas dakwah ke berbagai daerah seperti yang dilakoninya selama ini.

Doa dari jamaah yang disampaikan melalui media sosial yang dimiliki Aa Gym juga tidak putus. Masih banyak yang menyampaikan doa untuk kesembuhan Aa Gym. “Semoga sehat terus ustaz sebagai panutan umat,” kata pemilik akun @dodyprast115. Doa serupa dipanjatkan pemilik akun @suhendarsono. “Alhamdulillah semoga Aa diberikan kesehatan oleh Allah, tetap semangat dakwah Aa,” katanya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!