Marshanda Bikin Egi John Menjadi Seorang Laki-Laki

redaksi.co.id - Marshanda Bikin Egi John Menjadi Seorang Laki-Laki Marshanda tak menyesal pernah menjadi pengisi hati Egi John meski akhirnya berpisah di tengah jalan. Apalagi selama...

31 0

redaksi.co.id – Marshanda Bikin Egi John Menjadi Seorang Laki-Laki

Marshanda tak menyesal pernah menjadi pengisi hati Egi John meski akhirnya berpisah di tengah jalan. Apalagi selama setahun berpacaran, Marshanda menyebut telah memberikan dampak baik kepada Egi John.

“Egi pernah cerita ke aku, keluarganya senang banget melihat (perubahan) Egi. Sejak sama aku katanya banyak improve dalam hal komunikasi dan menjadi seorang laki-laki,” ucap Marshanda saat dihubungi via telepon, Kamis (23/6/2016).

Marshanda memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan Egi John. Waktu satu tahun kebersamaan pasangan duda-janda itu disudahi secara baik-baik. Marshanda pun kini berteman baik dengan Egi.

“Aku masih berteman dengan dia (Egi). Kalau nanti di depannya jodoh, kenapa enggak balik lagi. Tapi untuk sekarang kayak begini saja yang terbaik buat aku,” janda satu anak itu menjelaskan.

Walau sudah yakin berpisah, namun pesinetron “Bidadari” itu mengaku masih mencintai Egi John. Hanya saja, cinta yang dimiliki Marshanda untuk Egi John tak lebih dari sekedar sahabat.

“Aku masih sayang kok dengan Egi. Aku masih peduli sama dia. Aku masih sayang sebagai seorang sahabat,” ia mengakhiri. (Ras/Gie)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!