Pamit dari Industri Hiburan, Ihsan Tarore Sebut Lagunya Bersama Denada Karya Terakhirnya

redaksi.co.id - Pamit dari Industri Hiburan, Ihsan Tarore Sebut Lagunya Bersama Denada Karya Terakhirnya Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore.Tiba-tiba saja...

71 0

redaksi.co.id – Pamit dari Industri Hiburan, Ihsan Tarore Sebut Lagunya Bersama Denada Karya Terakhirnya

Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore.

Tiba-tiba saja Ihsan berpamitan akan meninggalkan industri musik.

Hal tersebut diungkapkan pria yang tengah dikabarkan akrab dengan Denada ini di akun twitter miliknya. Ihsan mengungkapkan lagu dan sinetron baru jadi karya terakhirnya.

“lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,” tweet terakhir Ihsan.

Kabar ini langsung menyebar di dunia maya. Apalagi Ihsan saat ini baru saja muncul kembali di layar kaca sebagai peserta di salah satu ajang dangdut selebriti.

Hingga akhirnya muncul kembali dengan singel terbaru Pujaanku yang juga berduet dengan Denada.

Pun di film FTV yang ditayangkan, Ihsan beradu akting dengan Denada. Hingga berita diturunkan belum ada alasan dari Ihsan meninggalkan dunia musik dan sinetron.

Kabar ini malah membuat fans Ihsan menanyakan langsung pamitnya Ihsan dari industri musik dan sinetron.

Akun widha.n berkomentar agar netizen tidak mengaitkan pamitnya Ihsan dengan Denada yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan.

“Jangan kait2 kan tweet nya ihsan dg kak DENA dong….jgn dulu kalian berprasangka….apalagi smpe bawa2 emak nya ihsan….krn kita tak tau yg sbnrnya….

jg suka men duga2….yg tau jawaban cuma ihsan…jd jgn bawa2 nama org lain….kita tunggu aja klarifikasi nya ihsan…..Dan buat @ihsantarore …

jgn suka bilang yg terakhir krn kata adl doa….tp moga aja apa yg kami duga2 tdk sama spt yg km pikirkan….SUKSES SELALU YA….”

Akun enywahyu72 berkomentar “Sudahlah sodari2 sekalian, jgn galau berkelanjutan, doakan aja yg terbaik utk @ihsantarore, apa punkeputusan yg diambil tentu sdh dipikirkan matang2,

memang sebagai fans tentu sedih tapi tetap harus support, do your best abang ganteng, semoga hidupmu ke depan makin berkah, bisa membahagiakan ibu dan adik2mu, tetap semangat,

demikian juga utk @denadaindonesia, all the best for you jeunk….. #peluk.”

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!