Pertama Kenal, Aming Sempat Mengira Evelyn Laki-laki

redaksi.co.id - Pertama Kenal, Aming Sempat Mengira Evelyn Laki-laki Aktor dan Komedian Aming Supriatna (35) menceritakan awal mula ia berkenalan hingga menikah dengan Evelyn Nada Anjani,...

16 0

redaksi.co.id – Pertama Kenal, Aming Sempat Mengira Evelyn Laki-laki

Aktor dan Komedian Aming Supriatna (35) menceritakan awal mula ia berkenalan hingga menikah dengan Evelyn Nada Anjani, sejak Juni 2016.

Cerita tersebut berawal ketika Aming — sedang syuting salah satu programnya di pulau bidadari, Pulau Seribu.

“Kenalannya waktu itu dia lagi mancing karena galau. Malam kelar syuting nyari angin seger, tiba-tiba pas didatengin ngobrol. Awalnya gua kira laki, gak taunya dia bilang kalau dia itu cewek,” kata Aming kepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Selain itu, sutradara film ‘Gila Jiwa’ ini menegaskan awal mula perkenalannya berawal dari sama-sama sedang galau atau sedih atas kehidupannya.

“Wakltu itu gua sama dia sama-sama lagi galau, akhirnya tukeran kontak. Pas gua di Amerika gue suka komunikasi sama dia. Tadinya gua mau tinggal di Amerika, karena dia gua nggak jadi tinggal di sana,” ucapnya.

Lanjut Aming, setelah hampir satu tahun dengan memiliki pengalaman yang sama, yakni sama-sama pernah mengalami kekecewaan yang sama, akhirnya Aming dan Evelyn memutuskan untuk menikah.

“Dari Juni tahun kemarin, hampir satu tahun. Kita punya kekecewaan yang sama. Cuma minta diterima saja dan bisa dianggap,” ujarnya.

Karena baru kenal hampir satu tahun, Aming sangat menghargai keputusan dan pendapat dari istrinya, Evelyn.

Tidak hanya itu, Aming pun sangat menghargai privasi dari istrinya tersebut.

“Gua sama dia baru kenal setahun, gua hargai dia sebagai partner hidup, istri gua. Jadi kalau ditanya kayak apa, itu yang tahu dia. Gua juga enggak maksa dia untuk bercerita sama gua. Karena setiap orang punya masa lalu,” imbuhnya.

“Dan yang terpenting sekarang adalah masa depan. Mau apa kedepannya. Jadi nunggu orang yang bersangkutannya ngomong. Gue repect sama dia. Tunggu mau muncul dan ngomong aja,” kata Aming. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!