Marshanda Putus dari Egi John, Begini Komentar Ben Kasyafani

redaksi.co.id - Marshanda Putus dari Egi John, Begini Komentar Ben Kasyafani Putusnya hubungan Marshanda dengan Egi John sudah terdengar oleh telinga mantan suami pesinetron Bidadari itu....

20 0

redaksi.co.id – Marshanda Putus dari Egi John, Begini Komentar Ben Kasyafani

Putusnya hubungan Marshanda dengan Egi John sudah terdengar oleh telinga mantan suami pesinetron Bidadari itu. Ben Kasyafani mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan media yang beredar sejak pagi tadi.

“Sudah baca tadi pagi. Sangat menyayangkan, tapi secara personal gue enggak bisa komentar apa-apa,” ucap Ben Kasyafani di kawasan Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Kamis (23/06/2016).

Walaupun sudah putus, sepertinya Ben tidak ingin mengajak Marshanda untuk kembali rujuk menjadi istrinya kembali. Ia hanya menganggap ibu dari anaknya,Sienna Ameerah Kasyafani, itu sebagai sahabat.

Namun, ia tetap mendoakan Marshanda agar mendapatkan pasangan yang baik kelak.

“Enggaklah, kalaumuslim pasti taulah statusnya kalau pisah seperti apa, jadi ya gitu. Aku mendoakan buat Caca, agar selalu mendapatkan yang terbaik buat dia,” katanya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Marshanda dan Egi John Sebagai sahabat, Ben mengatakan bahwa pastinya Marshanda saat ini sedang membutuhkan dukungan dari teman-teman dekatnya. Walaupun saat ini mereka hanya menjadi sahabat, Ben mengaku bahwa Marshanda tidak pernah membahas tentang hubungannya dengan Egi John.

“Sebagai sahabat, orang kayak Caca itu pasti lagi butuh seorang teman. Tapi selama ini aku sama Caca cuma ngomongin tentang Siena aja,” ucap Ben Kasyafanisoal hubungannya kini denganMarshanda.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!