Pemain Incaran MU Merapat ke Liverpool

redaksi.co.id - Pemain Incaran MU Merapat ke Liverpool Manajer baru Manchester United Jose Mourinho terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, Sadio Mane. Winger Southampton itu dikabarkan akan...

18 0

redaksi.co.id – Pemain Incaran MU Merapat ke Liverpool

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, Sadio Mane. Winger Southampton itu dikabarkan akan bergabung bersama Liverpool.

Menurut laporan Daily Mail, Liverpool selangkah lagi akan mencapai kesepakatan dengan Southampton. The Reds bersedia membayar hampir 30 juta pound demi mendapatkan Mane.

Pemain asal Senegal itu menjadi incaran utama manajer Liverpool Jurgen Klopp. Eks pelatih Borussia Dortmund itu ingin kepindahan Mane segera rampung sebelum memulai pramusim 2 Juli mendatang.

Southampton awalnya menginginkan 40 juta pound, namun mereka nampaknya mulai melunak menyusul kepergian manajer Ronald Koeman. Soton kini tak keberatan dengan tawaran 30 juta pound.

Mane sudah sejak lama diincar oleh MU. Meski Louis van Gaal sudah tidak menjadi manajer MU, pemain 24 tahun itu tetap dibidik oleh Setan Merah. Pasalnya Mourinho juga menyukai Mane.

Mourinho ingin Mane menggantikan Memphis Depay yang tampil buruk musim lalu. Sayangnya Mourinho nampaknya harus menelan pil pahit disalip Liverpool.

Liverpool kebetulan memiliki hubungan baik dengan Soton. Dalam beberapa tahun terakhir mereka sukses membajak empat pemain Soton yakni Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren dan Rickie Lambert.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!