Ryan Giggs Segera Tinggalkan Old Trafford

redaksi.co.id - Ryan Giggs Segera Tinggalkan Old Trafford Ryan Giggs akan segera angkat kaki dari Old Trafford setelah manajer anyar Manchester United Jose Mourinho hanya menawarkan...

32 0

redaksi.co.id – Ryan Giggs Segera Tinggalkan Old Trafford

Ryan Giggs akan segera angkat kaki dari Old Trafford setelah manajer anyar Manchester United Jose Mourinho hanya menawarkan peran pelatih akademi padanya, demikian dilansir Daily Mirror.

Pria berusia 42 tahun itu, yang memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2013 silam, mulai beralih profesi sebagai asisten manajer dan pernah membantu kerja David Moyes dan terakhir Louisvan Gaal.

Laporan media di Inggris terakhir mengaitkannya dengan pekerjaan melatih Nottingham Forest, dan Giggs akan berbicara langsung dengan Mourinho bahwa ia akan pergi sekembalinya The Special One dari masa liburannya di Dubai.

Giggs, yang untuk saat ini tengah berlibur di Spanyol, diyakini bakal memutuskan asosiasinya dengan United pada pekan depan sebagaimana ia tidak menginginkan peran yang lebih rendah ketimbang asisten.

Selama berkarier sebagai pemain, sosok berjuluk The Welsh Wizard itu membantu Setan Merah memenangkan banyak gelar, termasuk 13 trofi Liga Primer Inggris.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!