Horor, Hotel Timnas Inggris di Piala Eropa Ternyata Berhantu

redaksi.co.id - Horor, Hotel Timnas Inggris di Piala Eropa Ternyata Berhantu Inggrissudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Euro 2016. Three Lions maju ke babak...

29 0

redaksi.co.id – Horor, Hotel Timnas Inggris di Piala Eropa Ternyata Berhantu

Inggrissudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Euro 2016. Three Lions maju ke babak selanjutnya setelah menempati urutan kedua Grup B dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Di fase yang menggunakan sistem gugur, Inggris akan menghadapi lawan yang relatif lebih mudah. Inggris bakal berhadapan dengan Islandia, Selasa 28 Juni 2016.

Sekadar informasi, selama mengikuti turnamen di Prancis ini, Inggris bermarkas disebuah hotel mewah bernama Auberge du Jeu de Paume. Hotel ini berada di Chantilly, Prancis, sebuah kota yang berjarak 40 km di timur laut Paris.

Hotel bintang lima itu berisi 92 kamar, dan akan digunakan secara eksklusif oleh tim Three Lions. Namun, seperti dilansir The Sun, ternyata hotel mewah itu dihantui koki yang meninggal 400 tahun lalu setelah menusuk dirinya sendiri.

Francois Vatel adalah seorang juru masak terkenal yang bunuh diri saat perjamuan untuk raja Prancis pada 1617 di Chateau du Chantilly.

Penduduk setempat mengatakan hotel tersebut memiliki sejarah gelap. Dan, kabarnya arwah koki Prancis menghantui warga kota di utara Paris.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!