Relakan Jamie Vardy, Wenger Incar N`Golo Kante

redaksi.co.id - Relakan Jamie Vardy, Wenger Incar N`Golo Kante Manajer Arsenal Arsene Wenger merelakan Jamie Vardy, yang telah memperpanjang kontraknya di Leicester, pada Kamis, 23 Juni...

16 0

redaksi.co.id – Relakan Jamie Vardy, Wenger Incar N`Golo Kante

Manajer Arsenal Arsene Wenger merelakan Jamie Vardy, yang telah memperpanjang kontraknya di Leicester, pada Kamis, 23 Juni 2016. Tim London Utara sebelumnya digosipkan akan merekrut Vardy musim panas ini dengan menebus buy-out clause sebesar 20 juta pound sterling.

Buy-out clause merupakan pasal dalam kontrak yang menekankan harga jual seorang pemain dan apabila diaktifkan akan membuat klub asal pemain tersebut tidak dapat melakukan negosiasi.

Wenger mengaku tertarik mendatangkan Vardy ke Emirates meski ia tetap berharap Vardy dapat melakukan yang terbaik bersama Leicester City. Saya pikir Leicester telah membuat pernyataan bahwa Vardy akan tetap di sana. Dalam kasus ini kami tertarik, tapi tidak lebih dari itu, kata Wenger kepada BeIN Sport . Dia telah memilih tinggal di Leicester dan semoga ia beruntung.

Setelah gagal mendapatkan Vardy, manajer asal Prancis tersebut menampik bahwa ia mengincar pemain Leicester lainnya, N ;Golo Kante. Kita lihat apa yang akan terjadi 2-3 minggu ke depan, sepertinya Leicester telah mendapatkan pemain asal Nice (Nampalys Mendy) yang memiliki kualitas setara dengan Kante.

“Jadi saya tidak tahu apakah mereka akan kehilangan dia (Kante) atau tidak,” ujar Wenger seperti dikutip ESPNFC . Jamie Vardy dan N ;Golo Kante merupakan dua tulang punggung Leicester City ketika menjuarai Liga Inggris musim lalu. Mereka kini sedang membela negaranya masing-masing dalam ajang Euro 2016 yang diadakan di Prancis. ESPNFC | ARDITO RAMADHAN D. | NS

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!