Selain Bale, Ronaldo Juga Bakal Dapat Kontrak Baru dari Madrid

redaksi.co.id - Selain Bale, Ronaldo Juga Bakal Dapat Kontrak Baru dari Madrid Real Madrid bukan hanya akan menambah durasi kerjaGareth Bale, namun juga Cristiano Ronaldo. Kabarnya,...

19 0

redaksi.co.id – Selain Bale, Ronaldo Juga Bakal Dapat Kontrak Baru dari Madrid

Real Madrid bukan hanya akan menambah durasi kerjaGareth Bale, namun juga Cristiano Ronaldo. Kabarnya, kedua pemain tersebut akan menandatangani kontrak baru bersama Madrid selepas Piala Eropa 2016.

Penampilan Bale dan Ronaldo di Piala Eropa tahun ini bertolak belakang. Bale mampu menjadi roh permainan Wales dan sukses mengantarkan negaranya lolos ke 16 besar dengan status juara Grup B.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga berhasil mencetak tiga gol yang masing-masing disarangkan ke gawang Slovakia, Inggris, dan Rusia. Koleksi tiga gol tersebut membuat Gareth Bale untuk sementara bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Piala Eropa bersama Alvaro Morata.

Sementara itu, Ronaldo tampil melempem di Piala Eropa 2016. CR7 gagal mencetak gol ketika Portugal bermain sama kuat 1-1 kontra Islandia dan ditahan imbang tanpa gol melawan Austria.

Ronaldo baru mampu mengukir namanya di papan skor saat Portugal melawan Hungaria dalam laga terakhir Grup F Piala Eropa 2016. Eks bintang Manchester United itu membobol gawang Hungaria pada menit ke-50 dan 62′.

Meski sukses menyumbangkan dua gol, Ronaldogagal membawa A Seleccaomeraih poin penuh karena ditahan imbang 3-3 oleh Hungaria. Portugal lolos ke perdelapan final sebagai peringkat tiga terbaik.

Penampilan Bale dan Ronaldo di Piala Eropa membuat manajemen Real Madrid terkesan. Bale disebut-sebut akan mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2023. Selain itu, dia juga bakal menerima kenaikan gaji yang saat ini mencapai 300 ribu poundsterling per pekan.

Sementara itu, Ronaldo bakal memperbarui kontraknya yang usai pada 30 Juni 2018. Pemain 31 tahun tersebut dikabarkan sepakat untuk menambah durasi kerjanya bersama El Real hingga 30 Juni 2020.

Dengan demikian CristianoRonaldobakal berseragam Real Madrid hingga usia 35 tahun.Namun untuk gaji, Ronaldo masih akan menerima 16 juta poundsterling semusim.

Sumber: Marca, TheSun

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!