Harry Kane Yakin Inggris Tembus Perempat-Final

redaksi.co.id - Harry Kane Yakin Inggris Tembus Perempat-Final Kane belum menemukan ketajamannya saat memperkuat The Three Lions sepanjang Euro tahun ini berlangsung.Harry Kane menyatakan dirinya sepenuhnya...

35 0

redaksi.co.id – Harry Kane Yakin Inggris Tembus Perempat-Final

Kane belum menemukan ketajamannya saat memperkuat The Three Lions sepanjang Euro tahun ini berlangsung.

Harry Kane menyatakan dirinya sepenuhnya fit untuk bisa tampil saat Inggris bertemu Islandia di babak 16 besar Euro 2016.

Bomber andalan Tottenham Hotspur tersebut masih majal sejauh ini usai melewatkan empat laga terakhir bersama pasukan The Three Lions tanpa mampu membobol gawang lawan.

Performa individu maupun skuat Inggris secara keseluruhan belum begitu meyakinkan, terlebih hanya finis sebagai runner-up di fase grup. Namun, situasi itu tak menyurutkan optimisme Kane soal peluang timnya di turnamen tahun ini.

“Saya tak merasa lelah, sebaliknya merasa tajam,” ujarnya padareporter. “Kami ingin mengalahkan Islandia dan melihat siapa lawans elanjutnya. Kami selalu percaya diri lawan siapa pun.”

“Kami tahu bahwa untuk memenangkan turnamen kami harus bermain menghadapi beberapa tim terbaik di dunia. Kami fokus lawan Islandia, mereka tampil baik sejauh ini, kemenangan dalam bidikan kami dan lolos ke fase berikutnya.”

“Soal Islandia, yang biasa mereka lakukan adalah mengandalkan serangan balik. Jika Anda melaju sejauh ini, Anda harus siap menghadapinya. Tapi jelas ini turnamen yang bisa kami menangkan,kami salah satu yang terbaik.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!