Naik Kelas, Geisha Produseri Beberapa Lagu di Album Terbaru

redaksi.co.id - Naik Kelas, Geisha Produseri Beberapa Lagu di Album Terbaru Grup band Geishamencoba hal baru dalam penggarapan album teranyarnya. Mereka mengaku akan memproduseri sendiri sebagian...

17 0

redaksi.co.id – Naik Kelas, Geisha Produseri Beberapa Lagu di Album Terbaru

Grup band Geishamencoba hal baru dalam penggarapan album teranyarnya. Mereka mengaku akan memproduseri sendiri sebagian lagu yang terangkum di album tersebut. Pilihan ini menjadi bukti musikalitas Geisha yang selalu meningkat pesat.

Mengingat hal ini untuk pertama kalinya, Geisha belum tahu kendala apa yang akan dihadapi dalam perjalan penggarapan sebagian lagu di album tersebut. Mereka juga akan menunjuk satu produser untuk

mengarahkan benang merah dan sebagai lagu lainnya di album terbaru itu.

“Nah itu dia, lets see ya,” ucap Momo. “Yang pasti kita juga bakal nunjuk satu produser buat mengarahakan benang merah dari album ini. Tapi cuma 5 lagu, yang 5 lagi biar kita yang produseri,” timpal Aan.

Untuk itu, selama bulan Ramadan ini Geisha lebih banyak menghabiskan waktu di studio rekaman. Bahkan, mereka siap untuk menjalani proses rekaman materi lagu-lagu untuk album teranyarnya nanti.

“Besok sih sudah mulai recording. Padahal dua hari lalu baru selesai workshop. Jadi manajemen dan Geisha sepakat banyak aktivitas di studio,” ucap Momo, vokalis Geisha.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!