Ricky Cuaca Merasa Norak Saat Pertama Kali Tiba di Jakarta

redaksi.co.id - Ricky Cuaca Merasa Norak Saat Pertama Kali Tiba di Jakarta Ricky Cuaca kini memang sudah tinggal dan menetap menjadi penduduk kota Jakarta. Tapi, siapa...

35 0

redaksi.co.id – Ricky Cuaca Merasa Norak Saat Pertama Kali Tiba di Jakarta

Ricky Cuaca kini memang sudah tinggal dan menetap menjadi penduduk kota Jakarta. Tapi, siapa sangka dulunya, Rickymerasa kaget dan bahkan norak, ketika ia baru saja tiba di Jakarta. Kok bisa?

Hal ini pun ia ungkapkan kala ia menjadi bintang tamu dalam acara Liputan6.com, talkshowlive streamingDear Haters, Kamis (23/6/2016). Dengan bercampur guyonannya, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini mengungkapkan pengalamannya ketika ia baru tiba di Jakarta.

“Seperti mimpi, enggak nyangka banget akhirnya bisa ke Jakarta, biasanya kan di Padang terus,” tutur Ricky Cuaca di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, menjawab pertanyaan host IwanSetiawan.

Tak hanya itu, Ricky Cuaca pun mengungkapkan kekagumannya akan gedung-gedung mewah dan hiruk pikuk kota Jakarta yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

“Ngeliat gedung-gedung tinggi di Jakarta, suka ngebayangin kalau aku jadi salah satu dari mereka yang nempatin tempat di sana, jadi bagiannya, suka bermimpi aja,” lanjut artis yang melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Namun kini, impiannya untuk menjadi orang Jakarta dan meraih kesuksesan di ibu kota, telah ia gapai. Lantas, apa yang menjadi impian dirinya lima tahun ke depan?

“Pengen punya acara talk show sendiri, aku yang mandu acaranya, pokoknya acara aku dengan ngundang artis-artis setiap tayangannya, ya doain aja,” kata Ricky Cuaca.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!