Daus Mini Dukung Penggalangan Dana untuk Hendrik Ceper

redaksi.co.id - Daus Mini Dukung Penggalangan Dana untuk Hendrik Ceper Daus Minimendukung permintaan pihak keluarga agar dilakukan penggalangan Dana untuk rekan seprofesinya, Hendrik Ceper. Penggalangan dana...

50 0

redaksi.co.id – Daus Mini Dukung Penggalangan Dana untuk Hendrik Ceper

Daus Minimendukung permintaan pihak keluarga agar dilakukan penggalangan Dana untuk rekan seprofesinya, Hendrik Ceper. Penggalangan dana tersebut untuk meringankan biaya pengobatannya. Saat ini, lanjut Daus, Hendrik tak lagi terlihat di televisi.

Baca Juga

Daus sendiri sempat berkonsultasi tentang penggalangan dana tersebut kepada komedian senior Derry 4 Sekawan. Ia tak sembarangan dengan rencana tersebut.

“Saya konsultasi juga ke Mas Derry. Dia membolehkan penggalangan dana itu. Saya ikut membantu doa dan dukungan,” ujar Daus.

Meski disebut-sebut Hendrik menderita penyakit jantung, tapi Daus belum mengetahui pasti. Pasalnya, selama ini Hendrik tak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Hal itu yang membuatnya sempat syok saat mendengar Hendrik sakit.

“Saya belum dapat data yang akurat, karena saya belum berhasil menghubungi keluarganya. Istrinya pun masih susah dihubungi. Saya mendoakan Hendrik Ceper segera sembuh,” kata Daus Mini.

Komedian Hendrik Ceper lahir pada 1979. Ia sempat bermain dalam banyak sinetron maupun film televisi. Salah satunya, Cowok Gue Pendek Bener bersama Kadek Devi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!