Soal Kabar Istri Aming Hamil Ada Netizen yang Kesal tapi Banyak yang Ungkap Syukur

redaksi.co.id - Soal Kabar Istri Aming Hamil Ada Netizen yang Kesal tapi Banyak yang Ungkap Syukur Kabar yang berembus soal kehamilan istri Aming mendapat respon beragam,...

40 0

redaksi.co.id – Soal Kabar Istri Aming Hamil Ada Netizen yang Kesal tapi Banyak yang Ungkap Syukur

Kabar yang berembus soal kehamilan istri Aming mendapat respon beragam, ada yang ungkapkan kemarahan namun juga bilang Alhamdullilah Aming jos, Jumat (23/6/2016).

“Ya udh kali biarin aja, kmren pd masalahin istrix aming cwe apa cwo ehh skrg giliran udh hamil msih aja ribut,” tulis akun Rosnawati ungkapkan kekesalannya.

Akun lain, R Andi Ast menambahkan,” Iya emang, orangnya suka pada repot sendiri.”

Komentar senada akun Mariska Dewi Purnama menanggapi,” Dah kepoan, pd pinter m bully lg, lom apa2 dah pd ngehakimi, itu lah ciri2 khas orang2 kita.”

Akun-akun lainnya juga mengungkapkan kekesalan namun ada juga yang menyampaikan kegembiraannya.

Berikut komentar-komentar netizen lainnya.

Tia Anggyta: Bru dgr aming meriid byk pertnyaan laki atau perempuan ,stlah skrg hmil eh pda kepo jga . . .biarin hmil ad suami’y kok . .

Armada Ayuning Samudra: Dasar Orqng orang sirik Ama Kelebihanjg kekurangan Orang laen…..Kak Aming Sukses Ya smoga menjadi keluarga sakina Mawadah warohmah….smoga lekas Jadi Ayah Tunjukin Sma Smua Orang Kalo Kak Aming Is the Best…

Selfi Samsurih: Alhamdulillah subhanallah telah memberi rezeki yg begitu berharga kepada bang Aming

Susi Susiyah: Kalo sudah hamil alkandullilah, anak adalah satu satunya rejeki, jangan ditolak, gak punya anak aja sedihnya minta ampun

Gannisya ShowOff: Alhamdulillah ikut sneng moga aja bner, kasian digosipin mulu.

Like this couple.

Irma Echa Astutik: Ya biarain aja lah.itu buktinya kalo aming nikah sama perempuan .itu buktinya kalo aming itu jantan n bisa buntingin anak orang.ntar kalo gak hamil dikira nikah sama cwok lagi.ribet amat sihhhhhhj.

Bantah hamil

Bintang film Aming Supriatna(35) membantah kalau istrinya, Evelyn Nada Anjani sudah mengandung buah hati pernikahannya.

“Ah itu mah nanti klo misalkan uda ada (hamil) gw kasih tau. Engga dikasih tau juga bocor juga kali,” kata Aming Supriatnakepada wartawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming –panggilan akrap Aming Supriatna– mengaku tidak ingin terburu-buru memiliki momongan dari pernikahannya bersama Evelyn.

Bahkan, jika Tuhan belum memberikan anak dalam waktu dekat, sutradara film ‘Gila Jiwa’ ini akan menjalankan program hamil.

“Maksud gua kalau mau dikasih cepet alhamdulilah. Kalau belum dapet nanti kita bikin program. Karena, gua itu ga maksain untuk punya (anak) langsung,” ucapnya.

Bagi pemain film ‘Get Merried’ ini adalah yang terbaik bagi pernikahannya kedepan.

“Dikasih syukur alhamdulilah engga juga gapapa. Nanti ada waktunya, apapun itu gua berharap dikasih yang terbaik,” kata Aming.

Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 di kediaman Aming yang beralamat di kota Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan mereka pun dihadiri oleh sederet artis ternama yang juga bersahabat dengan Aming. Diantaranya Melly Goeslaw, Virnie Ismail, Rossa, dan masih banyak lagi.

Sempat ‘tertipu’

Aming Sugandhi mengaku mengenal perempuan yang kemudian dinikahinya, Eveline Nada Anjani, setahun lalu.

“Kenal setahunlah dari Juni tahun lalu. Bulan ini sudah setahun. Kita orangnya kalau pacaran diam-diam aja,” ungkap Aming saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Aming menuturkan, mereka bertemu pertama kali di sebuah pantai di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

“Waktu shooting di Pulau Bidadari, shooting salah satu program gue. Ketemu di sana. Waktu itu dia lagi mancing karena galau,” tutur Aming.

Malamnya mereka bertemu kembali. “Malem kelar shooting nyari angin segar, tiba-tiba pas didatengin ngobrol. Awalnya gue kira laki-laki enggak tahunya dia bilang kalau dia itu cewek,” imbuh bintang Madame X tersebut.

Aming mengakui ketika itu keduanya sama-sama resah. Akhirnya mereka pun bertukar nomor telepon.

“Pas gue di Amerika, gue suka komunikasi. Tadinya gue mau tinggal di Amerika, karena dia gue enggak jadi,” ucapnya.

Setelah semakin dekat, mereka menemukan kecocokan. Sifat dan ketulusan Eveline membuat Aming menyadari bahwa perempuan berdarah Jepang itu adalah cinta sejatinya.

“Yang buat tertarik itu karena dia manis, karena cinta tulus dan menerima kekurangan gue, kita klik dan gue ngerasa dia itu cinta sejati gue,” paparnya.

Setelah setahun menjalin cinta, mereka menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016 lalu.

Mereka hanya mengundang keluarga dan teman dekat untuk menghadiri akad nikah tersebut.(*)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!