Film Rudy Habibie Film Termahal yang Pernah Diproduksi

redaksi.co.id - Film Rudy Habibie Film Termahal yang Pernah Diproduksi Rumah Produksi MD Pictures kembali mempersembahkan karya terbesarnya, 'Rudy Habibie' (Habibie & Ainun 2) untuk Indonesia.Setelah...

32 0

redaksi.co.id – Film Rudy Habibie Film Termahal yang Pernah Diproduksi

Rumah Produksi MD Pictures kembali mempersembahkan karya terbesarnya, ‘Rudy Habibie’ (Habibie & Ainun 2) untuk Indonesia.

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Rudy Habibie yang merupakan prequel dari Habibie dan Ainun, akan diluncurkan tanggal 30 Juni 2016.

Seperti yang diberitakan, MD Pictures sukses memproduksi film ‘Habibie & Ainun’ dan bahkan merain jumlah penonton tertinggi di Indonesia, mengalahkan beberapa film Indonesia lainnya kala itu.

Pihak MD pun tidak segan-segan melakukan totalitas dan mengucurkan dana besar untuk memproduksi film ini.

Produser film ‘Rudy Habibie’, yakni Manoj Punjabi mengucapkan secara bangga setelah melalui proses editing gambar dan sound, bahan film ini pun dibawa olehnya ke Los Angeles USA untuk dilakukan sound mix.

Tidak hanya itu, MD Pictures pun mengakui film ‘Rudy Habibie’ adalah film termahal yang pernah digarap oleh MD Pictures selama ini.

‘Rudy Habibie’ mengangkat kisah tokoh jenius, Prof Dr Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie, yang juga Presiden ke-3 Republik Indonesia, semasa remaja yang menjalani pendidikan di Aachen, Jerman.

Tidak hanya menceritakan kisah perjuangan Habibie ketika meraih mimpi di Jerman, film ini pun bercerita tentang kisah asmara Habibie bersama seorang wanita asal Polandia.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini pun diperankan oleh sederet artis-artis ternama Indonesia, diantaranya Reza Rahadian (Rudy Habibie), Chelsea Islan (Ilona), Indah Permatasari (Ayu), Ernest Prakasa, Boris Bokir, Pandji. Pragiwaksono, Dian Nitami, Donny Damara, Millane Fernandes. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!