Iker Casillas Tampar Gerard Pique

redaksi.co.id - Iker Casillas Tampar Gerard Pique Pique mendapat tamparan usai berusaha 'mempermalukan' Casillas saat latihan, tapi kejadian itu berlangsung tanpa dibaluti ketegangan.Iker Casillas dan Gerard...

14 0

redaksi.co.id – Iker Casillas Tampar Gerard Pique

Pique mendapat tamparan usai berusaha ‘mempermalukan’ Casillas saat latihan, tapi kejadian itu berlangsung tanpa dibaluti ketegangan.

Iker Casillas dan Gerard Pique adalah penggawa senior yang kerapkali bertemu, baik sebagai lawan maupun kawan saat bersama skuat Spanyol.

Tapi mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut tak akan membiarkan bekas rivalnya di Barcelona, Pique mengelabuhinya saat melakoni sesi latihan La Furia Roja.

Sebagaimana dalam latihan yang merupakan persiapan menghadap iItalia di babak 16 besar Euro 2016, Pique mencoba untuk melakukan nutmeg ke arah Casillas.

Hanya saja, Casillas tampak sigap meladeni trik kompatriotnya itu dan mampu menutup celah di antara kedua kakinya sehingga bola gagal melintas.

Trik yang gagal tersebut mengundang gelak tawa dari segenap skuat Spanyol, terlebih ketika Pique mendapat tamparan dari Casillas atas aksinya yang berusaha ‘membuat malu’ sang kiper.

Memang tampak situasinya cair, tapi bek andalan Barcelona ituterlihat bergumam dan melontarkan teguran saat pergi menjauh!

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!