Nolito Dipastikan Hijrah ke Manchester City Musim Depan

redaksi.co.id - Nolito Dipastikan Hijrah ke Manchester City Musim Depan Penyerang Celta Vigo, Nolito, dipastikan akan hijrah ke Manchester City musim depan. Kepastian itu diungkapkan paman...

15 0

redaksi.co.id – Nolito Dipastikan Hijrah ke Manchester City Musim Depan

Penyerang Celta Vigo, Nolito, dipastikan akan hijrah ke Manchester City musim depan. Kepastian itu diungkapkan paman Nolito, Manuel Rodriguez, dalam sebuah wawancara dengan televisi Spanyol. Rodriguez mengatakan bahwa kepastian transfer Nolito tinggal menunggu waktu saja.

Sang pemain baru akan menandatangani kontrak setelah tugasnya dengan Tim Nasional Spanyol di Piala Eropa 2016 usai. “Dia pasti akan pindah, dia hanya menunggu hingga Piala Eropa berakhir tetapi kesepakatan itu hampir selesai,” ujarnya.

Nolito menjadi salah satu andalan lini depan Spanyol di Piala Eropa 2016. Pemain 29 tahun itu juga diincar Barcelona. Namun Barcelona tampak masih ragu untuk menarik Nolito mengingat umurnya yang tak lagi muda. Keraguan Barcelona itu dimanfaatkan oleh Manchester City yang bergerak cepat mendekti sang penyerang.

Nolito sebelumnya pernah bergabung bersama Barcelona pada 2008. Namun dia tak mampu menembus tim utama La Blaugrana dan hanya berada di Barcelona B. Dia sempat memperkuat tim utama Barcelona saat masih ditangani Pep Guardiola pada 2010-2011, itu pun hanya dalam 5 pertandingan.

Keberadaan Pep Guardiola di Manchester City, menurut Rodriguez, berandil besar dalam transfer Nolito ke Inggris. “Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan mereka memiliki uang. Guardiola menelpon dia pekan lalu. Nolito akan bergabung ke City karena Guardiola. Jika City ditangani manajer lain, saya rasa dia tak akan pergi ke sana,” lanjutnya. SPORT|FEBRIYAN

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!