Spanyol Hadapi Italia, Morata: Taktik Mereka Sempurna

redaksi.co.id - Spanyol Hadapi Italia, Morata: Taktik Mereka Sempurna Alvaro Morata mengaku cemas menjelang laga 16 besar antara Spanyol dan Italia pada babak 16 besar Euro...

14 0

redaksi.co.id – Spanyol Hadapi Italia, Morata: Taktik Mereka Sempurna

Alvaro Morata mengaku cemas menjelang laga 16 besar antara Spanyol dan Italia pada babak 16 besar Euro 2016 di Prancis, Senin malam, 27 Juni 2016. Morata yang berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak bahkan tidak memikirkan apakah ia bisa mencetak gol ke gawang Italia.

Menurut dia yang penting Spanyol bisa mengalahkan Italia. “Saya tidak peduli tentang daftar pencetak gol terbanyak jika kami kalah,” ujar Morata dilansir dari AFP, Jumat. Morata menambahkan Spanyol berada di posisi sulit karena Italia adalah tangguh dan sempurna secara taktik .

Ditambah, pemenang pertandingan Senin nanti kemungkinan akan menghadapi Jerman di perempatfinal dan tuan rumah Prancis di semifinal.

“Mereka tidak diragukan lagi adalah salah satu tim tertangguh yang akan melawan kami,” ujar Morata yang akan kembali ke Real Madrid setelah Euro setelah raksasa Spanyol tersebut memicu klausul buy-back dalam kontraknya dengan Juventus pekan ini. “Secara taktik, saya rasa mereka sempurna dan kami harus tampil sempurna jika ingin mengalahkan mereka,” katanya. ANTARA

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!