Cesc Fabregas: Italia Akan Sulit Dikalahkan

redaksi.co.id - Cesc Fabregas: Italia Akan Sulit Dikalahkan Fabregas antusias menghadapi manajer baru klubnya di Euro 2016.Gelandang Spanyol Cesc Fabregas menyatakan, tim Italia besutan Antonio Conte...

42 0

redaksi.co.id – Cesc Fabregas: Italia Akan Sulit Dikalahkan

Fabregas antusias menghadapi manajer baru klubnya di Euro 2016.

Gelandang Spanyol Cesc Fabregas menyatakan, tim Italia besutan Antonio Conte akan sulit dikalahkan saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Euro 2016, Senin (27/6) malam WIB.

Pertemuan ini adalah ulangan final Euro 2012, ketika La FuriaRoja menang 4-0. Banyak orang menyebut pertandingan ini adalah final dini.

“Selalu sulit lawan Italia. Mereka adalah kompetitif dan memiliki banyak pengalaman. Mereka memiliki apa yang membawa merekauntuk memenangi turnamen,” ujar Fabregas kepada Gazetta World.

“Akan sulit mengalahkan mereka karena pertandingan lawan Azzurri selalu 50-50, terlepas final 2012 [ketika Spanyol menang 4-0].”

“[Final] itu adalah 90 menit terbaik yang kami lakukan. Kami menikmatinya dan hal itu tidak selalu terjadi dalam sebuah final.”

Usai Euro 2016, Conte akan mulai melatih The Blues. Fabregas mengaku antusias dengan kedatangan sang pelatih nantinya, tapi ia berharap Italia lebih dahulu tersingkir.

“Ia adalah pelatih yang bagus dan sang juara. Ia mengatakan kepada saya kalau ia ingin melakukan di Chelsea, tapi itu akan masih bersifat privat,” ujar Fabregas lagi.

“Saya sangat ingin bekerja bareng dia, tapi saya ingin dia fokuske Chelsea secepat mungkin. Saya berharap itu dimulai pada Selasananti.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!