Jadi Keponakan Bandar Narkoba, Cinta Laura Diapresiasi Polisi

redaksi.co.id - Jadi Keponakan Bandar Narkoba, Cinta Laura Diapresiasi Polisi Siapa pun yang menggunakan atau berhubungan dengan narkoba, sudah pasti melanggar hukum dan akan langsung dikenakan...

52 0

redaksi.co.id – Jadi Keponakan Bandar Narkoba, Cinta Laura Diapresiasi Polisi

Siapa pun yang menggunakan atau berhubungan dengan narkoba, sudah pasti melanggar hukum dan akan langsung dikenakan sanksi pidana. Namun perlakuan berbeda diterima oleh Cinta Laura.

Sebagai seorang keponakan bandar narkoba, Cinta Laura justru menerima ucapan terima kasih dari pihak kepolisian.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Apresiasi dari Badan Reserse Kriminal Polri untuk Cinta Laura [foto: instagram/siswandi.adi]

Jangan heran dulu, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Kepolisian atas peran dan partisipasi Cinta Laura dalam film 3 Pilihan Hidup. Apresiasi berupa piagam itu diberikan langsung oleh Badan Reserse Kriminal Polri.

Hal inidiunggah oleh Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol. Siswandi di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ucapan Terima Kasih Kepada: Cinta Laura atas Pengabdian, Kepedulian, Kesukarelaan, dan Peran Serta Secara Aktif dalam Film ‘3 Pilihan Hidup‘” begitu tulisan yang tertera dalam piagam.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cinta Laura (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Film 3 Pilihan Hidup sendiri merupakan film drama yang diangkat dari kisah nyata komedian Indonesia Kabul Basuki atau Tessy. Film ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan bahaya yang ditimbulkan narkoba.

Selain Cinta Laura, film ini juga akan dibintangi oleh Marshanda, Cinta Penelope, Mpok Atie, Roy Marten, Julia Perez dan lainnya. Film 3 Pilihan Hidup dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 26 Juni 2016 besok.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!