Kinaryosih Nekad Pakai Heels meski Kesakitan

redaksi.co.id - Kinaryosih Nekad Pakai Heels meski Kesakitan Kinaryosih baru saja alami kecelakaan. Kinar terjatuh ke dalam selokan hingga menyebabkan kakinya terkilir dan otot di kakinya...

41 0

redaksi.co.id – Kinaryosih Nekad Pakai Heels meski Kesakitan

Kinaryosih baru saja alami kecelakaan. Kinar terjatuh ke dalam selokan hingga menyebabkan kakinya terkilir dan otot di kakinya putus. Bahkan, lantaran kakinya sakit, Kinaryosih terkadang tak menjalani ibadah puasa Ramadan.

Namun, meski sakit, ibu satu anak ini tetap ingin tampil cantik dengan menggunakan heels. Semua itu terlihat saat dirinya mendatangi acara buka puasa bersama dengan para pemain film Untuk Angeline, di mana Kinaryosih turut berperan dalam film tersebut.

“Masih pakai (heels), tapi yang enggak tinggi. Harus rata heels-nya, karena aku enggak mau pakai tongkat,” ujar Kinaryosih, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Kejadian nahas tersebut terjadi sesaat sebelum Ramadan tiba. “Kejadiaanya sebelum puasa, satu bulan yang lalu. Tapi karena dioperasi, jadi pemulihannya lama dan agak ribet,” sambung bintang film Mama Cake ini.

“Otot-ototnya putus, untung otot tengahnya enggak putus, jadi masih bisa disambung. Sekarang pakai alat ini, supaya aman dan ototnya enggak geser,” kata Kinaryosih menunjukan alat penyembuh yang ada di kakinya.

Beruntung pemulihan kaki Kinaryosih terbilang cepat. Pascaoperasi, Kinaryosih harus banyak menggerakkan kakinya agar tidak kaku.

“Sudah 70 persen, alhamdulillah. Tapi habis operasi aku disuruh banyak gerak biar otot-ototnya enggak kaku, karena kalau enggak latihan gerak bisa pincang. Latihan dan terapi terus biar lancar,” ujar Kinaryosih. (Fac/fei)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!