Wonder Woman Akan Jadi Presiden dalam Seri Supergirl

redaksi.co.id - Wonder Woman Akan Jadi Presiden dalam Seri Supergirl Lynda Carter, aktris yang pertama kali memerankan sosok pahlawan super wanita, Wonder Woman, di layar kaca...

39 0

redaksi.co.id – Wonder Woman Akan Jadi Presiden dalam Seri Supergirl

Lynda Carter, aktris yang pertama kali memerankan sosok pahlawan super wanita, Wonder Woman, di layar kaca akan kembali. Namun kali ini ia bukan sebagai Wonder Woman. Carter bakal hadir menjadi jenis “pahlawan super” yang lain, yaitu sebagai presiden.

Lynda Carter akan bermain menjadi presiden Amerika Serikat dalamdrama seri Supergirl, yang juga dimainkan oleh Melissa Benoist. Dia akan muncul untuk pertama kalinya pada episode ketiga, pada musim kedua drama seri yang di Indonesia tayang di WarnerTV ini.

Diketahuiproduser serial TV ini Supergirl ini, Greg Berlanti dan Andrew Kreisberg sudah berusaha untuk mengajak Lynda untuk bermain dalam serial TV itu sejak musim pertama. Tapi artis yang sekarang berusia 64 tahun kemarin masih sibuk tur bersama band-nya. Sebelum menjadi seorang aktris, Lynda Carter adalah seorang penyanyi.

Para kru dan bintang serial TV mengaku sangat bersemangat dan merasa terhormat menyambut kehadiran mantan Wonder Woman ini di dalam Supergirl.Lynda Carter memerankan Wonder Woman dalam serial TV tentang pahlawan super wanita ini pada tahun 1970-an.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Lynda Carter kembali ke dunia DC. Dia pernah muncul sebagai Moira Sullivan dalam serial TV tentang Superman,Smallville, pada 2007.

Awal bulan ini diumumkan juga, bintang serial TV Teen Wolf, Tyler Hoechlin, juga akan muncul dalam Supergirl. Dia akan memerankan Superman/Clark Kent.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!