Persiapan Masa Tua, Indra Bekti Jajal Bisnis Kuliner

redaksi.co.id - Persiapan Masa Tua, Indra Bekti Jajal Bisnis Kuliner Nama Bekti Indra Tomo atau yang lebih dikenal sebagai Indra Bektitampaknya mulai fokus mempersiapkan masa tuanya...

38 0

redaksi.co.id – Persiapan Masa Tua, Indra Bekti Jajal Bisnis Kuliner

Nama Bekti Indra Tomo atau yang lebih dikenal sebagai Indra Bektitampaknya mulai fokus mempersiapkan masa tuanya dengan membangun beberapa bisnis. Setelah memiliki manajemen artis dan bisnis clothing line, Bekti mulai merambah peluang dengan memulai bisnis di bidang kuliner.

Bekerjasama dengan salah seorang rekannya, Bekti baru saja memulai bisnis kuliner khas Asia. Pria 38 tahun tersebut mengaku memang sedang memfokuskan diri untuk mengembangkan beberapa bisnisnya yang sedang dan baru berjalan.

“Selagi masih ada waktu dan kesempatan, lagian umur juga masih muda alangkah baiknya kita isi dengan hal-hal yang berguna. Kita puter lagi uang kita pada sesuatu untuk persiapan hari tua juga,” ucap Indra Bekti saat ditemui di soft launching Bektie Kuotie di kawasan Tangerang Selatan, Jumat (24/6/2016).

Mengenai bisnis barunya tersebut, Bekti mengatakan memang sejak lama ingin memulai usaha di bidang kuliner. Namun, dirinya baru menemukan partner yang benar-benar cocok dalam satu bulan terakhir ini. Akhirnya, mimpi suami dari Aldilla Jelita tersebut baru terealisasi pada 2016 ini.

“Ini persiapannya cepet, kurang lebih satu bulanan deh. Pokoknya cepet banget langsung ketemu partner langsung bikin. Karena dulu kita juga sebenarnya mau bikin bisnis kuliner, udah soft launching malah, tapi belum ada investornya jadi baru sekarang kesampean. Jadi sesuatu itu emang indah pada waktunya ,” tambah Bekti.

Memilih bisnis kuliner yang menyajikan masakan khas Asia, bapak dua orang anak tersebut menilai lidah sebagian besar masyarakat Indonesia yang gemar dengan masakan pedas dianggapnya cocok menu yang disajikan. Bekti pun mengaku optimis dengan bisnis yang baru dibuatnya ini.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!