LeCo Jadi Ponsel Pintar Pertama yang Ditenagai Chipset SD823

108

redaksi.co.id – LeCo Jadi Ponsel Pintar Pertama yang Ditenagai Chipset SD823

LeEco, yang sebelumnya bernama LeTV, mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya akhir bulan ini, tepatnya 29 Juni mendatang di Shanghai, Cina.

Kabar tersebut diungkap LeEco dalam sebuah poster. Meski poster itu tidak menyebut apa-apa tentang produk yang akan diluncurkan dalam acara tersebut, LeEco kabarnya akan meluncurkan ponsel pintar flagship terbarunya.

Dikutip dari GSM Arena , LeEco akan meluncurkan perangkat bertenaga Snapdragon 821 pertama di dunia. Sebagai informasi, Qualcomm dilaporkan telah mengganti nama Snapdragon 821 menjadi Snapdragon 823.

Hal ini berarti LeEco akan mengeluarkan ponsel pintar ber- chipset Snapdragon 823. Spesifikasi lainnya, perangkat tersebut dikabarkan akan dibekali RAM 8 GB dan kamera belakang 25 MP. Tidak hanya itu, rumor terbaru menyebut, handset akan ditawarkan dengan harga US$ 455 dolar.

Perlu dicatat, LeEco menjadi merek pertama di dunia yang meluncurkan ponsel bertenaga Snapdragon 820 sehingga rumor tersebut tidak dapat diabaikan. Belum ada satu pun dari rumor tersebut yang dikonfirmasi oleh LeEco. ANTARA

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!