iPhone 7 Belum Resmi Diumumkan, Sudah Ada Tiruannya di Cina

redaksi.co.id - iPhone 7 Belum Resmi Diumumkan, Sudah Ada Tiruannya di Cina Negara Cina terkenal akan kemampuan membuat produk tiruan di berbagai jenis industri, baik teknologi,...

29 0

redaksi.co.id – iPhone 7 Belum Resmi Diumumkan, Sudah Ada Tiruannya di Cina

Negara Cina terkenal akan kemampuan membuat produk tiruan di berbagai jenis industri, baik teknologi, perangkat rumah tangga, hingga aksesori kecantikan. Baru-baru ini sebuah produk ponsel bernama iPhone 7 Plus atau iPhone 7 Pro muncul dan beredar di Cina.

Ponsel ini memiliki bentuk fisik menyerupai berbagai foto dan informasi bocoran ponsel iPhone 7 yang saat ini tengah disiapkan oleh Apple, seperti dilansir Phonearena.com , Jumat, 24 Juni 2016.

Di sisi belakang ponsel terlihat terdapat dua buah lensa yang diletakkan di sisi ujung kiri atas. Dua kamera yang terlihat pada foto menyerupai informasi yang beredar selama beberapa bulan belakangan, bahwa Apple akan membenamkan dua buah kamera pada kamera utama belakang.

Sebuah informasi yang mungkin bisa membedakan ponsel iPhone 7 asli dengan iPhone 7 buatan Cina adalah informasi yang tertera di sisi belakang ponsel. Informasi berupa foto kedua dari iPhone 7 Plus Cina ini secara jelas memuat informasi tulisan di sisi bawah ponsel bagian belakang.

Pada iPhone 7 Plus Cina ini secara jelas tertulis bahwa ponsel ini didesain di Taiwan dan dibuat di Cina. Pada sebuah ponsel iPhone buatan Apple, normalnya tertulis bahwa iPhone didesain di California dan dirakit di Cina. Pada iPhone asli buatan Apple akan disertakan nomor IMEI dan model ponsel. Namun, iPhone 7 asal Cina ini tidak menyertakan informasi IMEI maupun nomor seri model ponsel. PHONE ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!