Tuah Juventus di Fase Grup Euro 2016

redaksi.co.id - Tuah Juventus di Fase Grup Euro 2016 Seluruh penggawa Juventus yang ikut serta dalam gelaran Euro 2016, sukses persembahkan hasil positif untuk negaranya masing-masing...

35 0

redaksi.co.id – Tuah Juventus di Fase Grup Euro 2016

Seluruh penggawa Juventus yang ikut serta dalam gelaran Euro 2016, sukses persembahkan hasil positif untuk negaranya masing-masing di babak fase grup.

Bersama Liverpool, Juventus jadi klub yang paling banyak menyumbang penggawanya ke putaran final Euro 2016. Sebanyak 12 pemain dikirim Si Nyonya Tua.

Setelah membawa kemenangan bagi negaranya di matchday pertama, hebatnya ke-12 pemain tersebut juga sukses meloloskan masing-masing timnya ke babak 16 besar.

Dimulai dari Paul Pogba dan Patrice Evra yang mengantarkan Prancis jadi juara Grup A. Stephan Lichtsteiner lantas mendampingi mereka sebagai runner-up bersama negaranya, Swiss.

Di Grup C, Sami Khedira punya kontribusi penting dalam keberhasilan sang juara dunia, Jerman, jadi kampiun grup.

Beranjak ke Grup D, Mario Mandzukic membawa Kroasia sebagai juara grup, sementara Alvaro Morata jadi pendampingnya bersama Spanyol.

Terakhir di Grup E, Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro, dan Simone Zaza, sudah memastikan Italia jadi juara grup sedari matchday dua.

Akankah tuah para penggawa Juve berlanjut di babak 16 besar nanti? Kita tunggu saja!

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!