Antonio Candreva Absen Lawan Spanyol

redaksi.co.id - Antonio Candreva Absen Lawan Spanyol FIGC memastikan Candreva tidak dalam kondisi ideal untuk bisa membela Italia di babak 16 besar Euro 2016.Antonio Candreva dipastikan...

15 0

redaksi.co.id – Antonio Candreva Absen Lawan Spanyol

FIGC memastikan Candreva tidak dalam kondisi ideal untuk bisa membela Italia di babak 16 besar Euro 2016.

Antonio Candreva dipastikan absen saat Italia menghadapi Spanyol di babak 16 besar Euro 2016. Cedera otot paha menjadi alasan utama pemain Lazio itu absen.

Dalam keterangannya, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) menjelaskan bahwa kondisi Candreva tidak dalam kondisi yang ideal untuk tampil di laga Italia berikutnya.

Candreva sendiri mendapatkan cederanya saat Italia menang 1-0 atas Swedia dan terpaksa diistirahatkan saat kalah 1-0 dari Republik Irlandia di laga terakhir grup.

Karena kondisi Candreva tersebut, pelatih Antonio Conte mempertimbangkan sejumlah opsi yang ada di skuatnya. Alessandro Florenzi kemungkinan akan mendapat peran sebagai pengganti, dengan Stephan El Shaarawy juga bisa menjadi alternatif.

Sementara itu, Federico Bernardeschi juga harus diistirahatkan dari sesi latihan hari ini karena mengalami cedera ringan pada lututnya. Namun FIGC menyatakan yang bersangkutan akan kembali menjalani sesi latihan besok.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!