Prancis vs Irlandia, Deschamps: Pogba Butuh Ketenangan

redaksi.co.id - Prancis vs Irlandia, Deschamps: Pogba Butuh Ketenangan Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berharap gelandang Paul Pogba untuk tampil penuh konsentrasi saat melakoni laga...

26 0

redaksi.co.id – Prancis vs Irlandia, Deschamps: Pogba Butuh Ketenangan

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berharap gelandang Paul Pogba untuk tampil penuh konsentrasi saat melakoni laga 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Irlandia di Stadion Parc OL, Lyon, Prancis, Minggu malam, 26 Juni.

Sebelumnya Deschamps melontarkan kritik atas penampilan Pogba di laga pembuka kontra Rumania, sebelum memulai laga dari bangku cadangan saat menghadapi Albania di laga kedua namun akhirnya main 90 menit penuh di laga ketiga melawan Swiss.

“Paul menghadapi pertandingan pertama yang sulit, bermain di babak kedua pada pertandingan kedua dan tampil sangat bagus di paruh pertama melawan Swiss,” kata Deschamps.

Deschamps menilai gelandang Juventus itu justru tampil lebih baik jika tidak menjadi pusat perhatian dalam sebuah pertandingan.

“Dia siap dan perlu ketenangan untuk bermain baik. Banyak pembicaraan tentangnya tetapi dia masih sangat muda dan butuh ketenangan serta konsentrasi,” kata Deschamps, demikian AFP. ANTARA

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!