Terburu-buru, Marquez Colong Skuter di Sirkuit Assen

redaksi.co.id - Terburu-buru, Marquez Colong Skuter di Sirkuit Assen Ada kejadian menarik dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Sabtu (25/6/2016). Marc Marquez sempat mencuri skuter...

10 0

redaksi.co.id – Terburu-buru, Marquez Colong Skuter di Sirkuit Assen

Ada kejadian menarik dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Sabtu (25/6/2016). Marc Marquez sempat mencuri skuter seorang fotografer untuk kembali ke paddock.

Ya, Marquez sempat terjatuh saat memanaskan motornya di sirkuit. Tak mau membuang waktu, ia bergegas ke pinggir sirkuit dan menemukan skuter yang sedang terparkir di sana.

Tak berpikir lama, Marquez langsung menunggangi skuter berwarna putih tersebut. Dengan gaya khasnya, pembalap asal Spanyol itu pun berkelit dengan cepat untuk menuju paddock Honda.

Hasilnya tidak sia-sia karena Marquez langsung berganti motor dan mencatatkan waktu tercepat keempat dalam sesi latihan bebas pagi tersebut.

“Setelah jatuh, pikiran pertama saya adalah bagaimana kembali ke pitstop secepatnya. Saya langsung melihat skuter dengan kunci terpasang di dekat tempat saya terjatuh,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

“Ternyata skuter itu milik Tino, fotografer. Dia langsung bilang oke, ketika saya memberi kode. Tetapi jika dia menjawab tidak, tetap saja saya bawa pergi skuternya,” ujar Marquez tertawa.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!