Singkirkan Republik Irlandia, Prancis Tunjukkan Karakter

redaksi.co.id - Singkirkan Republik Irlandia, Prancis Tunjukkan Karakter Setelah membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Irlandia, Matuidi menilai bahwa Prancis menunjukkan karakter yang kuat.Gelandang Prancis, Blaise...

38 0

redaksi.co.id – Singkirkan Republik Irlandia, Prancis Tunjukkan Karakter

Setelah membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Irlandia, Matuidi menilai bahwa Prancis menunjukkan karakter yang kuat.

Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, menilai timnya menunjukkan karakter yang kuat hingga mampu menyingkirkan Republik Irlandia di babak 16-Besar Euro 2016.

Prancis tertinggal lebih dulu akibat gol Robbie Brady lewat titik putih saat laga baru berjalan dua menit. Anak asuh Didier Deschamps tidak mampu mengejar ketertinggalan dari Irlandia hingga turun minum.

Antoine Griezmann menjadi inspirasi kebangkitan Prancis pada babak kedua. Penyerang Atletico Madrid itu memborong dua gol kemenangan Les Blues atas Irlandia.

“Kami melakukan apa yang seharusnya pada babak kedua. Tidak mudah melawan tim yang sangat bagus, tetapi layak mendapatkan kemenangan ini,” terang Matuidi, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Memang benar bahwa tugas kami tidak mudah pada babak pertama. Kami tidak membuat awalan yang baik dan kemudian memberi perlawanan balik untuk menunjukkan karakter kami. Ketika semua pemain berusaha sedikit lebih banyak, tim ini jauh lebih baik.”

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!