Agen Pogba akan Serahkan Proposal MU dan Madrid

redaksi.co.id - Agen Pogba akan Serahkan Proposal MU dan Madrid Agen Paul Pogba, Mino Raiola dilaporkan akan bertemu dengan Juventus pada Senin (27/6) untuk menyerahkan proposal...

19 0

redaksi.co.id – Agen Pogba akan Serahkan Proposal MU dan Madrid

Agen Paul Pogba, Mino Raiola dilaporkan akan bertemu dengan Juventus pada Senin (27/6) untuk menyerahkan proposal penawaran dari Manchester United dan Real Madrid.

Menurut Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Ahad (26/6), Raiola akan bertemu dengan direktur Bianconeri, Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Selain membahas soal proposal tersebut, pertemuan dengan Raiola juga akan membahas soal kontrak baru yang Juve tawarkan untuk Pogba.

Pekan lalu, MU dan Madrid dilaporkan telah membuat penawaran besar untuk Pogba dengan kisaran transfer senilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun). Raiola akan mempersembahkan proposal tersebut ke petinggi Juve dan melihat apakah penawaran itu dapat dilanjutkan ke tahap negosiasi.

Sebelumnya, Bianconeri berulang kali menyatakan bahwa gelandang asal Prancis itu tidak akan dijual. Namun dengan nilai tawaran besar tersebut tampaknya situasi bisa saja berubah.

Juve merekrut Pogba dengan gratis dari Manchester United pada Agustus 2012. Karena itu, setiap biaya transfer akan ditampilkan dalam buku catatan klub sebagai keuntungan murni.

Pogba masih berusia 23 tahun. Nilai harga untuk Pogba bisa meningkat lebih selama Piala Eropa 2016 dan hal itu bergantung pada penampilannya untuk timnas Prancis.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!