Saking Doyannya, Lebaran Nanti Raisa Wajib Makan Petai

redaksi.co.id - Saking Doyannya, Lebaran Nanti Raisa Wajib Makan Petai Banyak menu khas di hari Raya Idul Fitri yang hadir di meja keluarga Indonesia. Sebut saja...

14 0

redaksi.co.id – Saking Doyannya, Lebaran Nanti Raisa Wajib Makan Petai

Banyak menu khas di hari Raya Idul Fitri yang hadir di meja keluarga Indonesia. Sebut saja opor ayam, ketupat sayur, redang, sambal goreng ati dan sebagainya.

Tapi, tahukah Anda apa menu favorit Raisa saat lebaran?

Menu favorit penyanyi cantik ini adalah opor ayam dan sambal goreng ati petai. Pasti tak banyak yang menyangka bukan, jika Raisa suka makan biji-bijian beraroma tak sedap itu.

“Opor pastinya ya, terus sambal goreng ati petai, pakai petai ya, harus,” kata Raisaseraya tertawa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2016).

Tak hanya sajian hari raya, Raisajuga berbagi pengalamannya merayakan Idul Fitri. Di hari Lebaran, kekasih Keenan Pearce ini mengaku selalu jadi sasaran empukpara sepupu dan keponakannya untuk dimintai angpao alias salam tempel

“Aku kayak langsung jadi sasaran empuk banget sepupu-sepupu aku untuk angpao. Tapi senang banget ngasih, kayak lucu aja. Pas waktu kecil dikasih salam tempelgimana, jadi kita tahu banget rasanya anak-anak kecil dapat itubuat jajan,” tutur Raisa.

Sementara itu, tradisi Lebaran Raisa juga hampir sama dengan umat muslim di Tanah Air kebanyakan. Usai salat Ieddanbermaafan dengan keluarga inti, Raisaakan melanjutkannyadengan bersilaturahmi kepada keluarga besar.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!