Tip Cantik dari 10 Selebritas Dunia

97

redaksi.co.id – Tip Cantik dari 10 Selebritas Dunia

Merasa percaya diri adalah salah satu kunci untuk terlihat cantik dan menarik. Untuk memiliki rasa percaya diri ini, terkadang setiap wanita memiliki caranya masing-masing seperti halnya yang dilakukan oleh 10 selebritas dunia ini.

Dilansir dari Instyle.com, berikut ini adalah rahasia cantik dari 10 selebritas dunia sepanjang masa yang bisa Anda tiru.

Beyonce Knowles

Beyonce mengatakan, tersenyum adalah kunci utama wanita untuk tampil selalu cantik. Selain itu, “satu hal yang paling penting bagi wanita yang selalu aku pelajari adalah, wanita bisa lebih cantik jika rajin mengaplikasikan pelembab,” ujar iastri Jay-Z ini.

Kate Winslet

Pemeran Rose dalam film fenomenal Titanic, Kate Winslet pun tak lupa berbagi rahasia. Baginya, kecantikan dapat dipancarkan dari mata. “Krim mata yang baik itu sangat penting terutama jika Anda bepergian, sibuk, ataupun sedang dilanda stres. Hal ini bisa menghalau munculnya lingkaran hitam pada mata yang akan kalian dapatkan nanti,” katanya.

Gwyneth Paltrow

Lain Kate, lain pula Gwyneth Paltrow. Aktris berambut pirang ini menyarankan agar setiap wanita mengaplikasikan minyak omega tiga. “Aku menggunakan minyak omega tiga. Aku sangat suka ketika kulitku dibubuhi sedikit minyak ini. Kalian tahu, aku merasa sangat luar biasa saat mengaplikasikannya,” ujar mantan istri Chris Martin ini.

Scarlett Johansson

Siapa tak kenal Scarlett Johansson? Meski tubuhnya tak terkalu tinggi, tapi aktris yang memiliki saudara kembar ini selalu tampil percaya diri dan memancarkan kecantikannya. Ternyata, rahasianya berdandannya adalah, “aku selalu mengaplikasikan matte base ke wajah lalu menambahkan shimmer.”

Liv Tyler

Liv Tyler memliki tip sendiri untuk kecantikan wjahnya. “Setelah mengalikasikan foundation dan juga blush on, sapulah wajah dengan bedak. Lalu semportkan air mawar pada tisu dan tepuk-tepuk wajah dengan lembut memakai tisu tersebut,” ujar Liv. Menurutnya, teknik ini pas jika diaplikasikan setiap wanita yang tak mau terlihat ber-make-up. “Wajahmu akan terlihat natural, seperti tidak memakai make-up,” lanjut dia.

Eva Mendes

Eva Mendes memiliki kulit coklat yang seksi. Untuk memancarkannya, ia memadukan pelembab dengan bronzer untuk riasan wajahnya. “Bronzer yang sedikit mengkilat adalah kunci utama yang membuat kulit terlihat hidup. Kalau kalian tidak tidak mau menggunakan make-up, cobalah untuk mencampurkan bronzer dan pelembab. Kalian akan terlihat cantik tapi terkesan tak dibuat-buat,” katanya.

Isla Fisher

Pemeran dalam film Wedding Daze, Isha Fisher memiliki rahasia kecantikan yang cukup unik. “Untuk membuat bulu mata lebih lentik sempurna, panaskan pelentik bulu mata menggunakan hair dryer selama satu atau dua detik sebelum Anda menggunakannya,” kata dia.

Halle Berry

Halle Berry adalah salah satu aktris dengan bibir yang seksi. Untuk memancarkannya, ternyata ia memiliki teknik tersendiri. “Jika ingin membuat bibirmu berwarna merah jambu alami, aku akan menggunakan lipstik merah. Setelah itu aku akan menghapusnya menggunakan tise lalu aplikasikan lipgloss bening,” akunya.

Sarah Jessica Parker

Memiliki rasa percaya diri dan terlihat cantik tak harus karena make-up. Setidaknya inilah yang dialami oleh aktris bertubuh mungil bugar, Sarah Jessica Parker.

“Aku suka membuka lemari bajuku dan menghirup bau parfum. Makanya aku selalu menyemprotkan parfum ke pakaianku,” aku pemeran utama dalam film Sex in The City ini. Jika parfum sudah tak bisa diseprotkan namun masih ada sisa parfum di botolnya dia mengaku akan membuka tutupnya. “Lalu aku akan meneteskan minyaknya pada baju-bajuku,” katanya.

Ashlee Simpson

Ashlee Simpson mengaku suka dengan gaya mata kucing. Untuk membuatnya sempurna, adik Jessica Simpson ini membocorkan tekniknya.

“Aku tidak menggunakan sikat eyeshadow secara umumnya, aku menggunakan brush yang memiliki sponge yang ada dalam paketnya. Dengan brush ini aku bisa mengaplikasikannya dengan baik di mataku. Aku bisa membuat dandanan cat eye yang cantik. Setelah itu barulah aku memadukannya dengan eyeliner hitam dan selesai,” ujar ibu anak satu ini. DINI TEJA

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!