Cinta Penelope Masih Suka 'Ngedot'

redaksi.co.id - Cinta Penelope Masih Suka 'Ngedot' Usia yang sudah semakin dewasa, tidak bisa membuat artis Cinta Penelope lepas dari kebiasaannya saat masa kecil yakni mengisap...

47 0

redaksi.co.id – Cinta Penelope Masih Suka 'Ngedot'

Usia yang sudah semakin dewasa, tidak bisa membuat artis Cinta Penelope lepas dari kebiasaannya saat masa kecil yakni mengisap dot bayi.

Cinta mengaku, kerap ngambek bahkan menangis saat dot yang dimilikinya diambil atau disembunyikan orang lain.

Emang nggak bisa lepas dari dot. Karena pas umur 9 tahun masih ASI dan aku tadinya bontot, tapi ngga jadi pas umur 8 tahun,” ujar Cinta ketika ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Nah, pasudah gede disuruh berhenti ASI, tapi masih nyari yang bisa gantiin itu. Terus ketemulahdot,” sambungnya seraya tertawa.

Cinta mengatakan, dirinya sempat nangis saat belanja di pasar swalayan dengan pria dekat bernama Putra Myface, dot yang dibelinya tiba-tiba tidak ada dikantong belanja.

“Pas lagi belanja akhirnya ngeliatlah dot. Pas aku ambil udah dipelototin sama dia, tapi tetep aku ambil. Pas pulang duduk lihat barang-barang eh nggak ada dotnya. Cuma duduk air mata ngalir, karena kecewa dotnya nggak ada,” kata dia.

Sementara itu menurut Putra, Cinta memang kerap ngambek saat dot yang dimilikinya sengaja disimpan dia.

“Dia ini suka ambegan lah. Apalagi kalau saya umpetin dotnya. Soalnya dia tipe orang yang keras juga ya,” timpal Putra, pada kesempatan yang sama.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!