Begini Proses Perkenalan Ben Kasyafani dan Calon Istri

redaksi.co.id - Begini Proses Perkenalan Ben Kasyafani dan Calon Istri Ben Kasyafani secara mengejutkan mengaku akan menikah pada Agustus 2016. Mengejutkan karena selama ini Ben tidak...

49 0

redaksi.co.id – Begini Proses Perkenalan Ben Kasyafani dan Calon Istri

Ben Kasyafani secara mengejutkan mengaku akan menikah pada Agustus 2016. Mengejutkan karena selama ini Ben tidak pernah mengungkap kepada media siapa calon istrinya tersebut.

Namun belakangan diketahui bahwa calon istri Ben Kasyafani bernama Nesyana Ayu Nabila alias Ines, seorang gadis cantik kelahiran 13 Juli 1992. Inesadalah perempuan berdarah Minangkabau, tepatnya, Bukittinggi, SumateraBarat.

Dari seorang sumber Liputan6.com, perkenalan Ben dengan Ines karena seperti dijodohkan orangtua. Rupanya, orangtua Ben dan Ines sudah sama-sama saling mengenal.

“Mereka dikenalkan oleh orangtua masing-masing,” kata seorang sumber yang meminta dirahasiakan namanya, saat dihubungi via telpon, Minggu (26/6/2016). “Setelah perkenalan tersebut, mereka menjalankan taaruf,” sambung si sumber.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila rencana akan menikah di KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan. Namun belum diketahui, kapan tanggal persisnya pernikahan tesebut.

Seperti diketahui, Ben Kasyafani merupakan duda dari Marshanda. Ben dan Marshanda menikah pada 2 April 2011. Namun, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri ini bercerai pada 25 November 2014.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!