Kecelakaan Rollercoaster di Skotlandia, 8 Anak Terluka

redaksi.co.id - Kecelakaan Rollercoaster di Skotlandia, 8 Anak Terluka Wahana permainan rollercoaster mengalami kecelakaan di sebuah taman bermain di Lanarkshire Utara, Skolatlandia, Ahad (26/6). Sebanyak 10...

29 0

redaksi.co.id – Kecelakaan Rollercoaster di Skotlandia, 8 Anak Terluka

Wahana permainan rollercoaster mengalami kecelakaan di sebuah taman bermain di Lanarkshire Utara, Skolatlandia, Ahad (26/6). Sebanyak 10 orang mengalami luka-luka, delapan di antaranya adalah anak-anak.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.37 waktu setempat. Saat itu, rollercoaster tiba-tiba keluar dari jalur rel dan terjatuh dari ketinggian.

Wahana permainan yang ini bisa dikatakan cukup ekstrim ini melaju dengan kecepatan 40 mph per jam. Saat itu, jumlah penumpang yang menaiki rollercoaster adalah 11 orang.

Rollercoaster itu keluar dari rel saat berada di ketinggian 20 kaki. Namun, beruntung, kereta tidak langsung terjatuh ke bawah dan sempat menggantung hingga penyelamatan dilakukan,” ujar inspektir dari kelpolisian Skotlandia, David Bruce, dilansir BBC, Senin (27/6).

Pihak kepolisian mengatakan semua orang yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Belum dikatakan secara pasti apakah mereka mengalami luka berat atau ringan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!